Aaayyooo... Segera daftarkan diri anda untuk kuliah di STIKOM Dinamika Bangsa - Jambi, Demi meraih Masa depan yang Cemerlang...Info Lengkap Silahkan Klik Running Text ini...!!!
Ikuti Berita JAMBI Terbaru dengan meng-KLIK Banner berikut:

Monday, December 17, 2012

8 Software Pengaman yang Andal dan Gratis

p3k
Selalu ada cara untuk melindungi komputer Anda dari serangan virus tanpa harus mengunduh software antivirus bajakan. Ada delapan peralatan keamanan yang tersedia untuk menjaga komputer Anda tanpa harus mengeluarkan biaya alias gratis.

Delapan program antivirus ini bukan saja dapat mengusir virus jahat yang akan menginfeksi komputer Anda, namun juga mampu menangkis ulah para peretas, membuat firewall, dan mendeteksi apakah situs Web Anda sedang diserang atau tidak. Berikut adalah tool antivirus itu:

1. Avast Home Edition
Avast Home Edition yang dikenal sebagai perangkat lunak antivirus terbaik kini hadir dapat diunduh secara gratis. Avast mampu memindai sistem Anda untuk mengetahui apakah ada malware atau tidak. Jika ada, Avast otomatis membunuh "program jahat" yang bersembunyi di komputer Anda. Keunggulan lainnya dari software Avast Home Edition adalah tidak menyedot kapasitas RAM atau sumber daya sistem komputer secara besar-besaran.

2. a-Squared HiJackFree
Ini adalah antispyware yang sangat terkenal. Dia menjadi mesin pembersih paling ketat. Biasanya a-Squared HiJackFree merupakan peranti lunak tambahan yang dapat bekerja maksimal jika diiringi antispyware lain pada PC Anda.

3. Attack Trace
Apabila Anda khawatir ada orang jahat yang akan menyerang website yang Anda kunjungi. Minta saja kepada Attack Trace untuk mengetahui apakah situs Anda sedang diserang atau tidak.

4. Comodo EasyVPN Home
Mengunduh software ini bisa membuat jaringan internal Anda aman untuk chatting, dan sebagainya. Semua data yang dikirim terenkripsi, sehingga tidak ada orang lain akan dapat mengintai apa yang Anda lakukan.

5. EULAlyzer
Tak semua software itu aman digunakan pada komputer Anda. Jangan-jangan di dalam software itu ada "makhluk" jahat yang bersembunyi. Untuk mengetahuinya, unduh saja EULAlyzer untuk mengidentifikasi apakah perangkat lunak yang digunakan termasuk spyware atau bukan.

6. Online Armor Personal Firewall
Ini adalah personal firewall terbaik yang ada. Online Armor memberikan perlindungan solid sebagai tameng untuk komputer Anda dari serangan bug.

7. SpywareBlaster
Dengan mengunduh SpywareBlaster, Anda dapat memastikan komputer tidak terinfeksi spyware. Antivirus ini juga akan mengingatkan apabila Anda sedang "menjelajah" ke tempat-tempat berbahaya yang rawan malware.

8. SuperAntiSpyware
Tool antispyware ini melakukan pemindaian secara menyeluruh terhadap sistem komputer Anda. SuperAntiSpyware tak hanya men-scan file dan memori, tetapi juga Registry.

Artikel terkait...disini

No comments:

Post a Comment