Aaayyooo... Segera daftarkan diri anda untuk kuliah di STIKOM Dinamika Bangsa - Jambi, Demi meraih Masa depan yang Cemerlang...Info Lengkap Silahkan Klik Running Text ini...!!!
Ikuti Berita JAMBI Terbaru dengan meng-KLIK Banner berikut:

Friday, April 1, 2011

WARNING VIRUS NYEBAR LEWAT FB

p3k
Sebuah virus baru sudah ditemukan, dan digolongkan oleh Microsoft sebagai yang paling merusak! Virus itu baru ditemukan pada hari Minggu siang yang lalu oleh McAfee, dan belum ditemukan vaksin untuk mengalahkannya. Virus ini merusak Zero dari Sektor hard disc, yang menyimpan fungsi informasi-informasi terpenting. Virus ini Secara otomatis virus ini akan terkirim ke semua nama dalam daftar alamat anda dengan judul:

“Sebuah Kartu Untuk Anda”(Une Carte Pour Vous , atau A Card For You)
Begitu kartu virtual itu terbuka, virus itu akan membekukan komputer sehingga penggunanya harus memulainya kembali; kalau anda menekan CTRL+ALT+DEL atau perintah untuk restart, virus itu akan merusak Zero dari Sektor Boot hard disk, sehingga hard disk akan rusak secara permanen.

Menurut CNN, virus itu dalam beberapa jam sudah menimbulkan kepanikan di New York . Peringatan ini telah diterima oleh pegawai Microsoft sendiri. Jangan membuka e-mail dengan judul:
“Sebuah Kartu Untuk Anda”(Une Carte Pour Vous , atau A Card For You)
Kirimkan pesan ini kepada semua teman anda. Saya rasa bahwa sebagian besar orang, lebih suka mendapat peringatan ini 25 kali daripada tidak sama sekali.

AWAS!!! Jangan terima kontak pti_bout_de_ chou@hotmail.com.
Ini virus yang akan memformat komputer anda.
pada hari Selasa • SukaTidak Suka • • Berhenti LanggananBerlangganan
Awalnya link tersebut beredar dengan URL : http://welcom-to-facebook-sex-celebritis.tk/ namun karena terlalu panjang dan terlalu kelihatan sebagai URL Palsu maka kemudian pelaku merubahnya dengan layanan mempersingkat URL dari situs http://...tiny/*url.com/ dan http://shortlinks.co.uk/ guna mengecoh calon korban.

Beberapa URL yang harap diwaspadai antara lain:
- ini fotoku wkt lg ML http://tiny/*url.com/rahasiapribadiku
- hiks..hiks..hiks..barusan mampir dari http://goo.gl/ds4vc KEREN bgt swearr.. buruan...mampir
- jangan salahin w kalo lo bakal ngakak ngeliat ni orang http://len.dir/papahmainnyakasar.mkv
- jangan salahin w kalo lo bakal ngakak ngeliat ni orang http://len.dir/inimaminya
- jangan salahin w kalo lo bakal ngakak ngeliat ni orang http://len.dir/papahjahat
- Masih ada orang yg mau terkenal dan kaya raya dengan memuja setan, termasuk salah satu grup band terkenal di Indonesia ckckckck.... baca selengkapnya dihttp://tiny/*url.com/4fqudco !!!
- Wow, ada berita heboh nich, baca aja di http://shortlinks.co.uk/3ffp Kagak percaya? buka
- dan link2 lain yang mungkin akan selalu berubah tergantung kemauan si pelaku.

URL asli aslinya adalah kurang lebih SBB :
http://m.facebook.com/connect/prompt_feed.php?display=wap&user_message_prompt=%2527%3Cscript%3Ewindow.onload%3Dfunction%28%29{docume nt.forms[0].message.value=%27ini%20fotoku%20wkt%20lg%20ML%20h ttp://tiny*url.com/rahasiapribadiku%27;document.forms[0].submit%28%29;}%3C/script%30
jelas URL tersebut bukan milik http://www.facebook.com/ yang asli bukan?

jika dilihat dari teks depannya yang http://m.facebook.com/ sepertinya pelaku mengincar para pengguna facebook yang browsing menggunakan ponsel baik dengan opera mini maupun browser default HP anda, karena dari HP alamat URL tersebut tidak terlihat dengan detil.

Oleh karena itu diharapkan agar Rekan2 railfans sekalian agar AGAR WASPADA DAN TIDAK MENGKLIK LINK2 TERSEBUT apalagi sampai memasukkan nama email dan password anda. Karena jika email dan pasword anda sudah diketahui atau bahkan dikuasai pihak lain, tentu sudah bisa menebak sendiri apa yang akan terjadi? jika anda sudah terlanjur terjebak, secepatnya gantilah password facebook anda. jika perlu ganti juga email anda.

Artikel terkait...disini

No comments:

Post a Comment