Aaayyooo... Segera daftarkan diri anda untuk kuliah di STIKOM Dinamika Bangsa - Jambi, Demi meraih Masa depan yang Cemerlang...Info Lengkap Silahkan Klik Running Text ini...!!!
Ikuti Berita JAMBI Terbaru dengan meng-KLIK Banner berikut:

Monday, May 20, 2013

Anggota DPR Lebih Doyan Facebook Ketimbang Twitter

p3k
Mayoritas dari 560 orang anggota DPR RI periode 2009-2014 sudah cukup akrab dengan media jejaring sosial yakni "facebook", tapi masih minim untuk "twitter"

"Dari hasil penelitian yang kami lakukan sebanyak 71,7 persen anggota DPR RI memiliki akun 'facebook', tapi 28 persen di antaranya dikelola orang lain," kata Group Head Uvolution Indonesia, Andi Syafrani, di Jakarta, Ahad. Namun, anggota DPR RI masih belum familitar dengan media jejaring sosial "twitter" karena hanya 25,6 persen yang memiliki akun "twitter".

Menurut dia, anggota DPR RI belum optimal memanfaatkan teknologi kemunikasi dan media sosial untuk membangun komunikasi publik dengan khalayak, khususnya dengan konstituennya. "Media yang menjadi rekan dan sekaligus konsumsi dari para politisi anggota DPR RI adalah media-media 'mainstream' yakni cetak, elektronik, dan online," katanya.

Menurut dia, media yang menjadi bacaan dan tontonan anggota DPR RI adalah media cetak nasional maupun stasiun televisi yang menyajikan porsi berita politik dan nasional cukup banyak. "Meskipun ada juga anggota DPR RI menyukai media yang menyajikan gosip selebritis," katanya.

No comments:

Post a Comment