Aaayyooo... Segera daftarkan diri anda untuk kuliah di STIKOM Dinamika Bangsa - Jambi, Demi meraih Masa depan yang Cemerlang...Info Lengkap Silahkan Klik Running Text ini...!!!
Ikuti Berita JAMBI Terbaru dengan meng-KLIK Banner berikut:

Thursday, March 22, 2012

Lowongan Kerja: PT. Pagaran Dolok Nasakti

Dibutuhkan segera...!
1. Corporate Officer
Wanita/Pria, Usia Max 25 Thn, Pendidikan SMK-Sederajat/D3/S1, Berpenampilan menarik, mampu berkomunikasi formal (lisan/tulisan) dengan baik, senang membangun relasi, menjunjung tata krama sosial dan komunikasi, loyal dan gigih dalam menyelesaikan tugas, memiliki disiplin yang baik,
dedikasi dan kemauan berlajar yang tinggi, memahami sistem manajemen ISO, mampu bekerja individual dan team, Mampu mengelola tugas sendiri dan team dengan baik, memiliki kemauan teknis dalam pelaksanaan dan pengawasan pekerjaan team. Pernah bekerja sebagai staff administrasi/pemasaran dan memahami manajemen proyek lebih diutamakan.

2. Management & Business Staff
Wanita/Pria, Usia Max 22 Thn, Pendidikan SMK-Sederajat/D3, Berpenampilan menarik, mampu berkomunikasi formal (lisan/tulisan) dengan baik, senang membangun relasi, menjunjung tata krama sosial dan komunikasi, loyal dan gigih dalam menyelesaikan tugas, memiliki disiplin yang baik, dedikasi dan kemauan berlajar yang tinggi, memahami sistem manajemen ISO, mampu bekerja individual dan team, Pernah bekerja sebagai staff administrasi/pemasaran dan memahami konsep pelaksanaan tender proyek lebih diutamakan.

3. Supervisor Teknik
Pria, usia max 25 thn, pendidikan SMK-Sederajat/D3/S1, mengerti pekerjaan teknik listrik (tegangan rendah dan menengah), memiliki dedikasi dan disiplin yang tinggi, mampu memimpin dan senang bekerjasama, memahami pekerjaan dan tanggungjawab supervisor, memiliki pengalaman dalam jasa pelayanan dan memahami konsep kerja shift lebih diutamakan.

Lamaran lengkap dengan CV dan Photo dapat segera dikirimkan via Pos/Kurir/Expedisi ke
PT. Pagaran Dolok Nasakti
Jl. Nangka No. 1 - TB Sumatupang
Jakarta Selatan

atau via email :
ptpagaran@gmail.com

1 comment: