Aaayyooo... Segera daftarkan diri anda untuk kuliah di STIKOM Dinamika Bangsa - Jambi, Demi meraih Masa depan yang Cemerlang...Info Lengkap Silahkan Klik Running Text ini...!!!
Ikuti Berita JAMBI Terbaru dengan meng-KLIK Banner berikut:

Friday, April 13, 2012

Indonesia Tuan Rumah Kualifikasi Piala AFC U-22

p3k
Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) menetapkan Indonesia menjadi tuan rumah kualifikasi grup E Piala AFC U-22 yang digelar di Riau, 23 Juni hingga 3 Juli 2012. AFC menetapkan dua stadion di Riau, untuk menjadi tempat pelaksanaan yakni Stadion Utama Riau dan Stadion Kaharudin Nasution, demikian dikutip dari situs resmi AFC, Kamis.

Di grup E ini Indonesia berada satu grup dengan Jepang, Australia, Makau, Singapura, dan Timor Leste. Sementara itu, Sekjen PSSI, Tri Goestoro, kepada wartawan membenarkan penunjukkan Indonesia sebagai tuan rumah kejuaraan Asia itu.

Jadwal pertandingan:
23 Juni 2012:
Indonesia vs Australia
Singapura vs Timor Leste
Jepang vs Makau

25 Juni 2012:
Australia vs Makau
Jepang vs Singapura
Indonesia vs Timor Leste

28 Juni 2012:
Makau vs Indonesia
Timor Leste vs Jepang
Australia vs Singapura

30 Juni 2012
Singapura vs Makau
Timor Leste vs Australia
Jepang vs Indonesia

3 Juli 2012:
Makau vs Timor Leste
Indonesia vs Singapura
Australia vs Jepang

PSSI Tunjuk Nil Maizar Tangani Timnas Senior
p3k
PSSI versi Djohar Arifin Husein akhirnya menunjuk pelatih Semen Padang, Nil Maizar, untuk menangani tim nasional senior di Piala AFF 2012 mendatang. Koordinator timnas, Bob Hippy, menyatakan keputusan tersebut diambil oleh PSSI usai rapat dengan pelatih-pelatih nasional di kantor PSSI kemarin (10/04).

“Kami tadi sepakat menunjuk Nil melatih tim senior. Namanya akan kami bawa ke rapat Komite Eksekutif dan akan ‘ketok palu’ di sana,” ujarnya seperti yang dilansir oleh Tempo. Nil Maizar akan mendapatkan tantangan pertamanya di sebuah turnamen internasional yang digelar di Palestina pada tanggal 16 sampai 26 Mei mendatang.

Hal tersebut dibenarkan oleh Nil Maizar sendiri meskipun, ia mengakui keputusan resminya masih belum keluar. "Namun, ketetapannya masih menunggu keputusan Komite Eksekutif (Exco) PSSI dan izin dari Semen Padang," ujarnya.

Ia juga menjelaskan bahwa manajemen Timnas akan memanggil sekitar 30 pemain untuk menjalani pemusatan latihan di Bantul tanggal 16 April hingga 9 Mei mendatang untuk persiapan menghadapi turnamen di Palestina tersebut. "Manajemen Timnas akan mengumumkan pemain ini," ujarnya.

No comments:

Post a Comment