Aaayyooo... Segera daftarkan diri anda untuk kuliah di STIKOM Dinamika Bangsa - Jambi, Demi meraih Masa depan yang Cemerlang...Info Lengkap Silahkan Klik Running Text ini...!!!
Ikuti Berita JAMBI Terbaru dengan meng-KLIK Banner berikut:

Tuesday, November 6, 2012

Bintang Sepak Bola yang Beruntung

Cinta dilihat dari hati seseorang dan jika sudah cinta maka apapun bisa terjadi. Berikut pemain sepak bola memiliki pacar, istri atau mantan istri yang cantik.

1. Bacary Sagna dan Ludivine Sagna
p3k

Bek Prancis dan Arsenal, Bacary Sagna bersama istrinya yang cantik, Ludivine Sagna Pasangan ini menikah pada tahun 2010 dan kini telah dikaruniai dua momongan, Nalla dan Maeya. Ludivine, yang juga berprofesi sebagai model, eksis pula di dunia maya dengan akun twitter-nya @ludivinesagna. Ia sering menggambarkan kehidupan keluarganya melalui situs jejaring sosial tersebut.

2. Christian dan Adriana
p3k
Christian adalah bek dan juga gelandang timnas Prancis. Sedangkan Adriana adalah supermodel asal Slovakia. Keduanya berkenalan di sebuah penerbangan dari Paris ke Milan pada 1998. Lalu mereka menikah di Desember 1998. Namun keduanya memutuskan bercerai pada 2011 lalu.

3. Sulley Muntari dan Menaye Donkor
p3k
Gelandang Ghana dan AC Milan, Sulley Muntari bersama istrinya yang seorang pebisnis Kanada, Menaye Donkor.

4. Sandra Evra dan Patrice Evra
p3k
Sandra adalah istri dari bek kiri Manchester United, Patrice Evra. Pasangan ini bertemu semasa sekolah dan dan telah bersama selama 14 tahun. Sandra dan Evra dikaruniai satu anak laki-laki, Lenny.

5. RAFFAELLA FICO dan MARIO BALOTELLI
Model Italia berusia 24 tahun ini adalah kekasih penyerang Manchester City, Mario Balotelli. Dia mengawali kariernya di dunia hiburan saat bermain di acara reality show Big Brother versi Italia bertajuk "Grande Fratello". Raffaella bertemu Balotelli pada tahun lalu dalam sebuah reality show berjudul "L'Isola dei famosi". Adik Balotelli, Abigail Marwuah, kebetulan mengikuti reality show tersebut.
p3k
Dalam pesta pembukaan, Balotelli hadir dan bertemu dengan Raffaella. Setelah mendapat nomor telepon Raffaella dari adiknya, Balotelli kemudian mengajak Raffaella berkencan. Di awal masa mereka berkencan, Raffaella sempat "jual mahal". Hal ini rupanya membuat Balotelli penasaran. Setelah melewati proses tarik ulur, Balotelli akhirnya bisa menaklukkan Raffaella juga. Balotelli dan Raffaella kini tinggal serumah. Namun, mereka sama-sama mengaku tak terburu-buru membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

6. Jude Littler dan Djibril Cisse
p3k
Wanita yang berprofesi sebagai dosen ini adalah istri bomber Queens Park Rangers, Djibril Cisse. Littler menikah dengan Cisse pada 18 Juni 2005. Hasil pernikahan Cisse dan Jude membuahkan tiga anak: Cassius Clay, Prince Kobe, dan Marley Jackson.

7. CLEMENCE CATHERIN dan SIDNEY GOVOU
p3k
Catherin adalah istri mantan penyerang Olympique Lyon, Sidney Govou. Pasangan ini menikah pada 18 Juni 2011 di Replonges, Prancis.

8. BARBARA TAUSIA dan NICOLAS ANELKA
p3k
Barbara, seorang koreografer berkebangsaan Belgia, adalah istri Nicolas Anelka. Pasangan ini menikah pada tahun 2007 di Maroko dan kini dikarunia dua orang anak, Kais dan Kahil.

No comments:

Post a Comment