Aaayyooo... Segera daftarkan diri anda untuk kuliah di STIKOM Dinamika Bangsa - Jambi, Demi meraih Masa depan yang Cemerlang...Info Lengkap Silahkan Klik Running Text ini...!!!
Ikuti Berita JAMBI Terbaru dengan meng-KLIK Banner berikut:

Thursday, July 28, 2011

Daftar Situs MP3 Terancam Diblokir

p3k
Ini dia kelanjutan masalah pemblokiran akses ke situs-situs MP3 yang menyediakan fasilitas download secara ilegal seperti yang kami tulis beberapa waktu lalu. Jika sebelumnya desakan tersebut datang dari beberapa orang artis saja, kini hampir semua asosiasi musik di Indonesia (termasuk Asirindo, Prisindo, PAMMI, RMI, PAPPRI, ASIRI, APMINDO, Gaperindo, WAMI, dan KCI) mendukung gerakan yang diusung oleh Heal Our Music (healourmusic.org) dan turut mendesak Menkominfo untuk segera mengambil tindakan.

Menkominfo sendiri dikabarkan akan mengambil keputusan nanti setelah diadakan rapat pada tanggal 27 Juli mendatang. Selain itu, mereka juga melampirkan daftar 20 situs MP3 lokal yang mereka anggap telah membantu penyebaran MP3 lagu Indonesia secara ilegal. Yaitu:

www.gudanglagu.com
www.gudanglagu.net
www.mp3sgratis.net
www.mp3lagu.com
www.warungmp3.com
www.pandumusica.info
www.musik-corner.com
www.mp3bos.com
www.mp34shared.com
www.musik-flazher.com
www.index-of-mp3.com
www.misshacker.com
www.trendmusik.com
www.abmp3.com
www.katalogmp3.info
www.mp3bear.com
www.mp3downloadlagu.com
www.freedownloadmp3.org
www.dewamp3.com
www.plasamusic.com

Daftar tersebut masih merupakan daftar awal dan ada kemungkinan akan berubah atau bertambah di kemudian hari. Yah, untuk sementara bisa menarik nafas lega karena situs ini belum termasuk di dalamnya.

Artikel terkait:
1. Cara Mengoptimalkan Koneksi Internet Biar Lebih Cepet
2. 8 Software Pengaman yang Andal dan Gratis

No comments:

Post a Comment